Cititrans Buka Rute Ke Semarang Dari Jakarta Dan Bandung

Cititrans Buka Rute Ke Semarang Dari Jakarta Dan Bandung
Semua berangkat dari titik tengah kota
 

Setelah tahun 2019 melakukan ‘penjajakan’ dengan mambua rute dari Semarang ke area Solo dan Yogyakarta, maka mulai minggu pertama bulan Februari 2024 dibuka jalur menuju Kota Atlas itu dari Jakarta maupun Bandung.

Rute perjalanan langsung atau tanpa transit dari Jakarta dan Bandung menuju Semarang. Dengan harga tiket mulai dari Rp300.000, pengguna dapat menikmati kenyamanan perjalanan jarak jauh tanpa transit dengan armada yang aman dan nyaman.

Pengguna dari Jakarta dan Bandung dapat mengakses layanan ini melalui outlet yang tersedia di HR Rasuna Said, Fatmawati, dan Central Park di Jakarta.

Sementara itu yang akan berangkat dari kota Bandung, bisa memulai perjalanan dari outlet Cititrans Dipati Ukur dan Pasteur di Bandung. Seluruh perjalanan akan berakhir di outlet Cititrans yang berada di area Pandanaran, Semarang.

Cititrans yang diakuisisi oleh pihak Blue Bird Group pada tahun 2019 menempatkan kenyamanan dan ketepatan jadwal sebagai prioritas utama. Meskipun dalam satu waktu hanya akan mengangkut satu orang penumpang.

Layanan ini dilengkapi dengan 8 unit jok model captain seat yang memberikan pengalaman istimewa bagi pengguna. Fasilitas sandaran kaki dan pengisian daya USB type A & C disediakan di setiap bangku.

Ada tiga jadwal perjalanan harian dari Jakarta ke Semarang dan enam jadwal perjalanan dari Bandung. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan konsumsi selama perjalanan.

“Cititrans terus berinovasi dengan membuka rute dan layanan baru yang dapat memudahkan aksesibilitas perjalanan antar kota yang memenuhi Standar Nyaman Indonesia,” ungkap Andrew Arristianto selaku Direktur Utama Cititrans sebagaimana tertera dala rilis resminya (7/2).

Selain mendatangi outlet, reservasi pengguna akan semakin nyaman dengan metode pemesanan daring, yaitu melalui situs web https://www.cititrans.co.id/id atau aplikasi Cititrans.

Baca juga: Makin Profesional Nyetir Bus dan Truk Bersama Hino

Baca juga: KNKT: Penumpang Bus Wajib Pakai Safety Belt…