GIICOMVEC 2024: Selusin Raksasa Kendaraan Komersial Pasti Hadir

GIICOMVEC 2024: Selusin Raksasa Kendaraan Komersial Pasti Hadir
Ini salah satu showcase kendaraan komersial terbaik di Indonesia
 

Ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC hadir lagi di tahun 2024. Pameran GIICOMVEC 2024 berlangsung di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tepatnya pada tanggal tanggal 7-10 Maret 2024.

 “Prospek kendaraan bermotor komersial diperkirakan akan terus  meningkat seiring dengan peningkatan ekonomi dan membaiknya kondisi berbagai macam industri seperti barang konsumsi, pertambangan, produk komoditas, logistik, pariwisata dan lainnya yang tentu akan membutuhkan kendaraan bermotor komersial,” kata Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, seperti dikuti dari laman Gaikindo.

 “Kami yakini dengan hadirnya GIICOMVEC akan semakin dapat meningkatkan penjualan kendaraan bermotor komersial secara nasional, GIICOMVEC juga menjadi sebuah bentuk komitmen GAIKINDO untuk terus memberikan edukasi tentang inovasi terkini yang berfokus pada pengurangan emisi gas buang dan penggunaan teknologi ramah lingkungan pada kendaraan bermotor komersial,” kata Nangoi lebih lanjut.

Berbekal semangat untuk terus mendorong pertumbuhan dan inovasi dari kendaraan komersial, GAIKINDO akan menghadirkan kembali pameran ‘B2B’ pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang. Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini, merupakan sebuah platform unggulan untuk tren dan inovasi terkini dalam sektor industri kendaraan komersial yang dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja kendaraan komersial.

Setidaknya ada selusin kampin kendaraan komersial yang sudah bisa dipastikan akan hadir di gelaran GIICOMVEC 2024. Sebut saja; PT. Mitsubishi Motor Sales Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, PT Toyota-Astra Motor, PT  SGMW Motor Indonesia, PT Astra-Daihatsu Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia, PT Adiputro Wirasejati, PT VKTR Mobilitas Indonesia Tbk., dan PT UD Astra Motor Indonesia.   

Sebagai pameran B2B, GIICOMVEC 2024 akan menjadi tempat berkumpulnya para pelaku industri, profesional dan para stakeholder secara nasional. Sebuah platform untuk memperkuat networking, kolaborasi dan pertukaran edukasi dalam industri kendaraan komersial.

Di gelaran ini para prospect buyers akan bisa berinteraksi secara langsung dengan peserta pameran. Dan ada satu hal yang menarik, akan ada area khusus yang diisi oleh peserta  internasional untuk sektor pendukung dan suku cadang kendaraan komersial.

Baca juga: Absen Di Tahun 2022, GIICOMVEC Akan Hadir Lagi Tahun 2024

Baca juga: GIICOMVEC 2020 Lampaui Pencapaian Gelaran Sebelumnya