Fuso Canter FE71 2024 Meluncur Ada Pilihan Transmisi AMT

Fuso Canter FE71 2024 Meluncur Ada Pilihan Transmisi AMT
Versi anyar Fuso Canter FE71
 

Sojitz Fuso Philippines Corporation resmi meluncurkan all new Mitsubishi Fuso Canter FE71 2024. 

Light truck handal dengan kemampuan daya angkut maksimum, praktis serta hemat bahan bakar ini, sekarang hadir dengan fitur keselamatan lebih oke. 

Ditambah sokongan mesin baru yang terhubung ke Automated Manual Transmission (AMT) Duonic untuk pertama kalinya diadaptasi pada Canter FE71.   

Pilihan transmisi AMT diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman bagi para pengemudi truk juga untuk pemilik bisnis.

Pada bagian eksterior, all-new Canter FE71 mengusung konsep V-line dengan bentuk lampu depan bersudut. Plus karakter garis horizontal untuk tampilan yang bersih dan dinamis. 

Bodi dibuat mengedepankan konsep RISE (Reinforced Impact Safety Evolution), merek dagang Fuso untuk bikin kabin FE Canter lebih kokoh dan aman. 

Material ini juga mudah dari segi perawatan, membuat kabin Canter FE71 baru ini memiliki sudut kemiringan yang lebar untuk akses leluasa ke ruang mesin.

Interior Canter FE71 baru dilengkapi speedometer baru untuk menampilkan multi-informasi seperti konsumsi BBM hingga dan data perjalanan. 

Pengaturan lingkar kemudinya dapat dimiringkan dan sudah teleskopik dengan tuas persneling yang dipasang di dasbor untuk posisi mengemudi lebih baik.

Fuso Canter FE71 baru tersedia dalam empat varian. Mulai truk ringan sepanjang 10 dan 11 kaki dengan transmisi manual 5 percepatan. Juga canter FE71 10 dan 11 kaki bertransmisi manual otomatis 6 percepatan. 

Untuk efisiensi bahan bakar, Fuso mengklaim all-new Canter FE71 dengan AMT dapat menggapai konsumsi BBM 11,6 km/l. Di sisi lain, versi manual dapat mencapai konsumsi BBM 13,10 km/l.

Sama halnya dengan Filipina. Truk Canter adalah tulang punggung bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor. Yang menaungi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia. Selain portofolio lengkap, penjualan Canter kerap menjadi yang tertinggi untuk menopang berbagai kebutuhan bisnis penggunanya. 

Varian Fuso Canter FE71 2024 :

- Canter FE71 10 kaki. 5-M/T 
- Canter FE71 11 kaki. 5-M/T 
- Canter FE71 10 kaki. 6-AMT 
- Canter FE71 11 kaki. 6-AMT 

Baca juga : Inilah Truk Bobot 5-10 Ton Terlaris Kuartal I 2023

Baca juga : Info Harga Baru Toyota Dyna 2023